expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 18 Juni 2013

Coboy junior demam unyu unyu

Kok bisa senyumanmu 
membuat aku gelisah tak menentu 

Pagi, siang, sore, malam
 aku pasti rindu Ku ingin ketemu kamu 

Setiap di dekatmu gugup aku 
keringat dingin gitu 

Pagi, siang, sore, malam 
aku ingat kamu Malu aduh ku malu 

Ku tak tahu harus apa 
Rasa ini terlalu gila
 Walau ku ingat kata-kata mama 
Anak kecil belum boleh pacaran ya! 
Cantiknya cantiknya aku tergila-gila 
Unyunya, unyunya kau buat aku gila 
Oh mama, oh papa, aku harus apa 
Sembuhkanlah aku dari demam unyu-unyu 

Cantiknya cantiknya aku tergila-gila 
Unyunya, unyunya kau buat aku gila 
Oh mama, oh papa, aku harus apa 
Sembuhkanlah aku dari demam unyu-unyu 

Kok bisa senyumanmu 
membuat aku gelisah tak menentu

 Pagi, siang, sore, malam aku pasti rindu
 Ku ingin ketemu kamu 

Setiap di dekatmu gugup
 aku keringat dingin gitu 

Pagi, siang, sore, malam
 aku ingat kamu Malu aduh ku malu

 Ku tak tahu harus apa Rasa ini terlalu gil
Walau ku ingat kata-kata mama 
Anak kecil belum boleh pacaran ya! 
Cantiknya cantiknya aku tergila-gila
 Unyunya, unyunya kau buat aku gila 
Oh mama, oh papa, aku harus apa 
Sembuhkanlah aku dari demam unyu-unyu 

Cantiknya cantiknya aku tergila-gila 
Unyunya, unyunya kau buat aku gila 
Oh mama, oh papa, aku harus apa 
Sembuhkanlah aku dari demam unyu-unyu 

Bangun, Mandi, makan, tidur sampai bangun lagi Aku pasti hanya ingat kamu 
Senyummu, sapamu, matamu, cantikmu Semua tentangmu unyu-unyu 

Cantiknya cantiknya aku tergila-gila 
Unyunya, unyunya kau buat aku gila 
Oh mama, oh papa, aku harus apa 
Sembuhkanlah aku dari demam unyu-unyu

unyu unyu unyu unyu unyu unyu unyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar